3 Manfaat Daun Kelor untuk Vitalitas Seksual Pria

Buat Anda yang miliki masalah manfaat seksual seperti impotensi atau gairah sex rendah, daun kelor dapat menolong permasalahan Anda. Masalahnya beberapa zat alami yang terdapat dalam tanaman ini nyatanya mujarab untuk tingkatkan vitalitas pria. Baca keterangan lebih detilnya di bawah ini.

3 Manfaat Daun Kelor untuk Vitalitas Seksual Pria

Hormon testosteron bertanggungjawab untuk mengatur gairah seksual seorang, baik pria ataupun wanita. Akan tetapi, baiknya kandungan hormon testosteron pria tambah tinggi. Kekurangan hormon testosteron bermakna keinginan bercinta juga akan alami penurunan.

Selain itu, satu riset yang dimuat dalam International Journal of of Pharmacy and Pharmaceutical Sciences tunjukkan jika ekstrak daun kelor dapat menyebabkan produksi kandungan hormon testosteron pada tubuh. Dengan konsumsi daun kelor dengan teratur, Anda juga dapat menyamakan kandungan hormon pada tubuh seperti sebelumnya serta keinginan bercinta akan nyala kembali.

2. Menahan impotensi
Impotensi atau disfungsi ereksi umumnya berlangsung karena penis tidak memperoleh saluran darah yang cukuplah untuk isi penis sampai ereksi. Mengakibatkan, walau telah terasa bergairah, Anda kesusahan membuat penis cukuplah keras atau tegang.

Menurut satu riset dalam jurnal Food and Chemical Toxicology, daun kelor dapat mengatur kandungan lipid (lemak) darah. Kandungan lipid darah yang terlalu berlebih, umumnya pada seorang yang miliki penyakit diabetes atau cholesterol tinggi, dapat mengakibatkan impotensi.

Tidak hanya turunkan lipid darah yang berlebihan, daun kelor dapat juga menahan penyumbatan arteri. Dengan demikian, jantung juga menjadi dapat menyalurkan darah ke semua anggota badan dengan lancar. Ini bermakna penis akan mendapatkan supply darah yang cukuplah untuk sampai ereksi.

3. Tingkatkan kenikmatan seksual
Daun kelor kaya kandungan anti-oksidan yang dapat tingkatkan vitalitas pria. Masalahnya anti-oksidan bertanggungjawab untuk mengawasi kesehatan saraf, jaringan, serta neuron otak. Dengan pertolongan zat ini, neuron-neuron dalam otak akan menjadi lebih sensitif pada rangsangan seksual yang dirasa badan. Karena itu, neuron akan melepas rangkaian perintah pada circuit otak yang mengatur perasaan nikmat. Hal seperti ini akan menolong Anda sampai klimaks atau orgasme yang lebih intensif.

Langkah konsumsi daun kelor
Ada cara-cara untuk konsumsi daun kelor, terutamanya untuk tingkatkan vitalitas pria. Anda dapat konsumsi langsung daunnya, dicampurkan ke teh, atau diseduh di air hangat. Akan tetapi, sekarang ini banyak yang jual ekstrak daun kelor berbentuk bubuk atau kapsul menjadi suplemen. Lihat dosis yang disarankan serta tanyakan dahulu dengan dokter Anda sebelum konsumsi ekstrak atau suplemen daun kelor.