Jelly Gamat Luxor Asli

Kategori: obat segala penyakit | 216 Kali Dilihat
Jelly Gamat Luxor Asli Reviewed by kiosherbalku on . This Is Article About Jelly Gamat Luxor Asli

Gamat Emas lebih dikenal dengan nama teripang laut sebagai bahan makanan yang berasal dari laut di Asia ( pulau langkawi,Malaysia ) Keistimewaan Teripang ini karena merupakan species terpilih dari 1000 species teripang di dunia. Jenis species terpilih ini memiliki warna keemasan (golden) dan sejarah sejak ratusan tahun yang lalu telah… Selengkapnya »

Rating: 1.0
Harga: Rp 250.000 Rp 230.000

Order via SMS

6281333000893

Format SMS : ORDER#NAMA PRODUK#JUMLAH
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : KH26
Stok Tersedia
0.5 Kg
09-01-2018
Detail Produk "Jelly Gamat Luxor Asli"

Gamat Emas lebih dikenal dengan nama teripang laut sebagai bahan makanan yang berasal dari laut di Asia ( pulau langkawi,Malaysia ) Keistimewaan Teripang ini karena merupakan species terpilih dari 1000 species teripang di dunia.

Jenis species terpilih ini memiliki warna keemasan (golden) dan sejarah sejak ratusan tahun yang lalu telah membuktikan manfaat dan khasiat dari teripang ini untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan.
Teripang adalah hewan laut mengandung lendir yang beraroma tidak sedap, tetapi mempunyai khasiat yang sangat luar biasa. Teknologi modern telah menghilangkan aroma tidak sedap serta memurnikan air teripang emas yang dihasilkan.

Manfaat Jelly Gamat Luxor

  • untuk asam lambung
  • untuk diabetes
  • untuk masker wajah
  • maag kronis
  • untuk batu empedu
  • untuk wajah
  • untuk sinusitis

Cara Minum

Aturan Minum Jelly Gamat Luxor :

  • Balita & Anak 1-2 sendok/hari
  • Dewasa 3xsendok makan/hari
  • Lansia dengan Keluhan Penyakit 3×3 sendok/hari

Harga jelly Gamat Luxor

Untuk harga jelly gamat luxor di toko herbal kami lebih murah dibawah harga eceran tertinggi di pasaran.

Testimoni

  • Nama : Ibu Meliana Dewi

    Asal : Pemalang,jateng

    Tahun 2004 saya melahirkan, setelah itu saya mulai merasakan ada benjolan dileher. Awal nya hanya kecil saja, tapi saya tetap memeriksakan ke dokter. Dokter hanya mengatakan ini tidak apa-apa, akan sembuh dengan sendiri nya. Saya hanya disarankan untuk banyak mengkonsumsi makanan laut, ikan dan sejenis nya. Namun pada tahun 2010, benjolan ini semakin besar dan tidak ada perubahan. Malah badan saya semakin lemah, stamina menurun, nafas menjadi sesak dan jika makan terasa mengganjal.

    Pada tahun 2011 saya bertemu dengan ibu Lily dari Bandung. Beliau memperkenalkan saya dengan produk Luxor Jeli Gamat. Awal nya saya hanya mengkonsumsi Jeli Gamat. Namun berikutnya saya juga mengkonsumsi Spirulina Pacifica, Vitaluxor dan Ex-Tar C Plus. Setelah 4 Bulan mengkonsumsi, saya mulai merasakan hasilnya. Benjolan di leher mulai berangsur mengecil, nafas menjadi normal, dan pada saat makan dan menelan makanan tidak terganggu lagi. Selama penyembuhan saya mengkonsumsi Jeli Gamat 3 X 2 sendok makan Spirulina Pacifica 3 X 10 butir Vitaluxor 2 X 1 kapsul Ex-Tar C plus 2 X 1 tablet Sampai saat ini saya masih mengkonsumsi produk Luxor untuk kesembuhan dan kesehatan saya.

😡
☹️
😐
☺️
😍

Tags: